Home » » blogging for money

blogging for money

Siapa saja pasti berharap mendapatkan uang dari blog. Apalagi blogger yang sudah rajin posting. Ya, uang sampingan alias uang yang diperoleh untuk menambah penghasilan. Setidaknya bisa menutupi pengeluaran-pengeluaran tak terduga. [malah ada yang sudah menjadi penghasilan utama].

Berminat? Silakan coba join ke Google Adsense, AdBrite, Text Link Ads, Bidvertiser, dan yang lainnya. Banyak pilihan untuk para blogger. Ada pula yang mendapatkan uang dengan me-review produk tertentu. Jika suka berdagang bisa juga sign up di ZLIO atau AMAZON.

Suka kunjungi situs? Untuk orang yang suka berkunjung ke situs-situs tertentu bisa bergabung dengan program Paid Per Read. Dengan mengunjungi situs-situs yang disediakan, anda bisa mendapatkan beberapa dolar. Untuk ini, uang yang diterima tergantung seberapa rajin mengunjungi situs yang wajib dilihat. Soalnya, setiap mengunjungi situs tertentu hanya diberi beberapa sen (dollar). Tiap penyedia program ini berbeda-beda besaran sen yang diberikan setiap mengunjungi situs yang disediakan. Ada beberapa penyedia program ini, misalnya boffopaidmail, workmails, dan masih banyak lagi.

Untuk blogger Indonesia sudah banyak yang mencoba. Dan sudah mendapatkan uangnya.

Yang perlu diingat, ada pula program seperti tersebut di atas yang penipuan alias SCAM. Kita sudah berusaha tapi mereka tidak membayar sepeser pun. Oleh karena itu berhati-hatilah. Lihat komentar blogger yang sudah berpengalaman mendapat uang dari blognya.

Jika anda berminat, silakan mencoba. Silakan memulai. Dan, dapatkan uang dari blog anda. Semoga sukses.

0 komentar: