Home » » Cinta Laura kena Kasus

Cinta Laura kena Kasus

Mampir ke situs KompasCom, eh baca kabar-kabar selebritis kita. Ternyata ada yang kena tuntutan, siapa lagi kalo bukan si english2an eta. Ia kena tuntutan dari produsen sinetron, katanya gak nepati janji sesuai kontrak. ga tau nih kelanjutannya gimana.

2 komentar:

Anonymous said...

iiihh... buecheck deh...!
Gak ada ojeck...
Gileee bener..
Pen-Cinta Laura juga toh mas?
Eling mas.. anak wes gede masi
doyan anak smp.. sadar..!

dewa01api said...

itu masalahnya. gw sendiri gak tau siapa cinta laura. pesinetron, penyanyi, model atau apa. dia lebih terkenal karena buucek ga ada ojeknya!