Home » , » Caleg dan Parpol Bikin Pusing

Caleg dan Parpol Bikin Pusing

Dua bulan ini selalu dipusingkan ulah caleg dan parpol. Ada saja caranya untuk menampilkan diri di tengah kerumunan. Lihat saja di Purwakarta dan kota-kota lainnya, pasti di setiap sudut jalan/gang ada gambar caleg. Ada juga yang masang bendera parpol setinggi mungkin. Pasang di pohon, rumah dan menara. Wuih ramai bener.

Yang paling bikin kesal, ada caleg yang selalu nyelip kampanye di acara orang lain. Biasa 'numpang kenalan' atau 'jual tampang' ke calon pemilih. Ya untuk jual tampang sih gak apa-apa, masalahnya di acara orang lain kok nebeng, curi adegan. Kalau buat acara sendiri sih, gak apa-apa. Itu urusannya dia. Kalau sampai nyuri kesempatan di aktivitas orang/lembaga lain ya gak etis aja.

1 komentar:

sanyo said...

yupz, kampanyenya orang kita kebanyakan jual janji sebanyak2nya ntar kalo dah kepilih jadai menghindar dari janji sebaik-baiknya :(