Home » » Situs Prabowo Subianto

Situs Prabowo Subianto


Penasaran rekam jejak Prabowo Subianto? Kunjungi saja situsnya di PrabowoSubianto.net. Ingat jangan sampai kesasar ke PrabowoSubianto.com (karena isinya iklan semua).

Sebagai media pendukung kampanye dirinya sebagai calon presiden pada Pilpes 2009, tentu saja keberadaan situs ini sangat diperlukan. Karena hadir 24 jam terus-menerus, tidak pernah istirahat. Pemilih yang penasaran dengan rekam jejak dan vis-misinya bisa melihat langsung di situs ini

3 komentar:

kraton said...

Jakarta, 31 Mei 2009
Kepada Yth :
Bpk.Prabowo Subianto
Di
Tempat


Salam Hormat,

Sebelumnya kami mohon maaf apabila ada hal dan perkataan kami yang kurang berkenan bagi bapak .
Sebelumnya Perkenankan saya memperkenalkan diri saya :


Nama : IR.KPH.SURYO KUSUMO.SH.

Alamat : Eramas 2000 Blok A 10.No.40 Jakarta Timur.

Asal : Kraton Kasumanan Surakarta Hadiningrat.

Kami dari Komunitas Rakyat Kecil yang haus akan pemerintahan yang berpihak pada rakyat kecil. Saya sangat salut dan mendukung niat luhur Bpk.Prabowo untuk memperbaiki system pemerintahan Republik Indonesia dan memperjuangkan nasib dan kelangsungan hidup rakyat. Kita butuh Pemimpin Bangsa yang Tegas, Tangguh, Berwibawa dan berpihak pada rakyat kecil seperti bapak. Untuk ini kami siap mendukung niat luhur bapak baik lahir maupun batin. Sudilah kiranya bapak menerima kami untuk memberikan dukungan kepada bapak. Besar harapan kami bapak bisa meluangkan waktu untuk menerima kami .kami ingin membantu perjuangan bapaktanpa pamrih apapun .

Sekian dan salam hormat.

Jakarta, 31 Mei 2009




(IR.KPH.SURYO KUSUMO Dan Kawan)

IR.KPH Suryo Kusumo,S.H
Telp. (021) 68466688,(021) 48702767
(021) 4807979
HP. 0813 2947 5588
E-mail : suryahartasamudra@cbn.net.id

Anonymous said...

kok situsnya pak prabowo gak bisa dibuka?klo bapak memiliki alamat rumah, email atau no hpnya harap dikirim ke no hp saya 0852 3261 3576.
Saya Surya penggemar Bpk. prabowo dan juga fungsionaris Partai Gerindra Kab. Jember.trims

Unknown said...

Kepada bpk.prabowo...kami rakyat indonesia memang rindu akan sosok seperti bapak.....tapi saya pribadi sedikit kecewa akan pasangan yg bapak pilih....HATTA rajasa...itu akan membuat blundar bapak sendiri...semoga saran ini bermakna dan diterima oleh bapak prabowo maupun para pengurus partai gerindra.......terimakasih. Tertanda: iswanda,bandar lampung,lampung...