loading...
Home » » Rizal Ramli versus Susilo Bambang Yudhoyono

Rizal Ramli versus Susilo Bambang Yudhoyono

Dari berita yang beredar berbulan-bulan di surat kabar, kita pasti pada tahu bahwa ada persaingan antara Rizal Ramli dan Susilo Bambang Yudhoyono untuk memperebutkan kursi presiden Indonesia. Rizal dengan semangat pro rakyatnya, begitu pula dengan SBY.

Yang menjadi pertanyaan, mengapa SBY (atau grupnya SBY) bersemangat sekali mengejar Rizal Ramli atas peristiwa demo BBM (dan lanjutannya). Apakah SBY terlalu khawatir dengan power yang dimiliki oleh Rizal Ramli? Khawatir dengan massa yang ada dibelakang Rizal Ramli? Atau ini hanya sekadar pesan SBY bagi pesaing-pesaingnya untuk tak asal menuntut pemerintah terlalu banyak program? Ya, agar para pesaing SBY untuk meraih kursi R1 tak terlalu berani memberikan pernyataan keras?

Entah mana yang benar. Toh hanya mereka berdua yang tahu. Saya hanya penonton dari luar gelanggang persaingan.

4 komentar:

adi said...

rizal ramli cuma cari perhatian publik, karena dia mencalonkan diri jadi presiden 2009. Dgn menuduh SBY sebagai orang yg bertanggungjawab atas pemeriksaannya, maka rizal berharap didukung rakyat. janji kampanyenya juga terlalu berlebihan dan tidak mungkin akan dilaksanakan. Ketika rizal menjadi menteri, tdk ada hal yg hebat di bidang ekonomi.Saya harap rizal tdk terpilih dalam pilpres 2009.

dewa01api said...

kalo dihitung dari kekuatan pendukung dan perkembangan isu publik, susah sekali bagi rizal ramli untuk terpilih menjadi presiden.

Anonymous said...

wah, mas adi berani sekali mengatakan Rizal ramli tidak punya prestasi apapun selama menjadi menteri..coba baca bukunya deh yang judulnya Rizal Ramli " Lokomotif Perubahan ". Di buku itu banyak di bahas peran Rizal Ramli selama menjabat Kepala Bulg,Menko perekonomian dan Menteri Perekonomian, juga selama menjabat Komisaris Semen Gresik. So, jangan asbun tanpa referensi yang jelas..soal terpilih atau tidaknya menjadi Presiden kita lihat saja nanti. Saya yakin orang yang benar benar tulus untuk memperjuangkan bangsa ini menjadi lebih baik seperti Rizal Ramli pasti akan mendapat ridho Allah SWT

Anonymous said...

ya tu kan dibukunya rizal ramli,, narcis dikit boleh dong