Home » » Semangat Baru, Tampilan Baru

Semangat Baru, Tampilan Baru

Semangat baru hadir kembali selama bulan Ramadhan ini, ya setidaknya untuk beres-beres tampilan blog. Dengan tampilan baru, biar lebih bersemangat untuk mengelola blog ini lagi, setelah sekian lama terabaikan. Maklum lagi sibuk membuat situs lain. Walau blog ini gratisan, dan saya sudah banyak memiliki situs berbayar, tetapi blog ini tetap akan dipertahankan. Maklum blog ini adalah blog pertama saya, dan memiliki kenangan.

Saya belajar ngeblog dari sini, sampai sekarang punya beberapa situs dan ratusan domain. Terkadang saya bertanya-tanya sendiri, kenapa blog ini tidak dibelikan domain baru saja, biar terlihat lebih keren. Tetapi niat itu tak juga terlaksana. Niat membelikan domain khusus dan niat sesuai aslinya kadang muncul silih berganti. Sekarang hanya ganti tampilan saja. Biar ada semangat baru untuk meng-update blog ini. (Padahal sudah ada 500 blog lainnya yang sudah dibuat!).

Sekarang sedang berusaha merapikan semuanya. Baik tag, widget maupun yang lainnya. Tentu saja agar blog ini memiliki tampilan yang ciamik.

0 komentar: