Home » » Tips Singkat Memilih Web Hosting

Tips Singkat Memilih Web Hosting

Sekarang ini banyak sekali penyedia jasa hosting di Indonesia. Mulai dari yang menawarkan kualitas jempolan sampai ke Penyedia jasa hosting yang berani banting harga. Kita sebagai pengguna Internet ataupun Pemilik website kadang merasa bingung dengan begitu banyaknya penyedia jasa hosting tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips kilat untuk anda semua yang ingin menyewa jasa hosting yang tepat.
    Pertama. Pilihlah Penyedia layanan / jasa web hosting yang menawarkan beragam paket. Ini berguna untuk menyesuaikan kebutuhan anda. Selain itu, Promosi dan kupon juga dapat menghemat uang anda untuk kebutuhan biaya hosting mendatang. Jika perusahaan tersebut menawarkan paket hosting dan gratis domain, maka pilihlah paket tersebut. Hal itu juga sangat menghemat pengeluaran anda.
    Kedua. Pilihlah Penyedia layanan / jasa web hosting yang memiliki fitur layanan support Live Chat. Hal ini akan sangat membantu Anda di saat Anda kebingungan kenapa website Anda tiba tiba blank, error, database hilang, atau tidak dapat diakses. Maka fitur layanan support Live Chat yang akan menjadi penyelamat Anda.
    Ketiga. Pilih jasa web hosting yang menyediakan pilihan pembayaran atau sering disebut dengan istilah multi payment. Pilih Penyedia jasa hosting yang menerima pembayaran melalui Paypal. Karena biasanya pembayaran melalui paypal, order kita akan otomatis aktif tanpa menunggu lama.
    Itulah 3 tips singkat dan kilat bagi Anda yang ingin memilih Penyedia jasa hosting.

0 komentar: