Home » , » Forum Adsense-ID, forum belajar setoran online

Forum Adsense-ID, forum belajar setoran online

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan rupiah dan dollar? Hanya orang yang tidak waras saja yang tidak mau mendapatakan setoran sampingan (passive income) tersebut. Nah, untuk mendapat setoran yang saya maksud yakni setoran online.

Untuk belajar bagaimana mendapatkan rupiah ataupun dollar secara online dan gratis, Anda bisa bergabung langsung dengan forum publisher Adsense-ID. Forum ini memang membawa-bawa istilah Adsense (yang sebenarnya dipopulerkan oleh Google), namun jangan terjebak begitu saja dengan nama. Dugaan saya, istilah Adsense dipakai barangkali karena  pada awalnya untuk diniatkan untuk belajar adsense saja. Namun, kini forum itu tidak hanya membahas tentang Adsense saja melainkan semua jenis setoran online yang bisa dikerjakan dari Indonesia. Pembicaraan tentang adsense memang masih ada namun sudah tidak dominan lagi. Pemburu dollar asal Indonesia sudah beragam lagi, alias sudah banyak macam jenis setoran online yang dikerjakan.

Nah, jika Anda newbie yang berminat untuk belajar mendapatkan uang secara online, Anda dianjurkan untuk bergabung di forum ini. Banyak hal yang Anda bisa peroleh, terutama informasi terbaru yang berhubungan dengan setoran online. Di forum ini juga Anda bisa melakukan  transaksi  jual-beli, baik jual produk online maupun jasa.

Tertarik? Lanjutkan saja langsung ke sini:
http://www[dot]adsense-id [dot] com/forums/content.php

3 komentar:

Jenny said...

Hi All..

i love it's info cool!!

Anonymous said...

gue lebih prefer ke automaticadsense.com walaupun bayar tapi dibimbing sampai mahir :)

Bayu Adi Samudra said...

mau meningkatkan earning adsense silahkan menuju ke http://myearning-adsense.blogspot.com