loading...
Home » , » Manohara dan Ambalat

Manohara dan Ambalat


Menonton berita tentang Manohara yang ramai di televisi dan koran, menghasilkan pertanyaan: mengapa kasus Manohara begitu riuh ketimbang apa yang terjadi di Ambalat? Apalagi ketika kasus Manohara membawa dikaitkan dengan permasalahan bangsa. Padahal, bukankah sudah banyak kasus lebih pahit yang dialami TKI/TKW kita di Malaysia yang luput dari keriuhan media? Ternyata keriuhan sebuah kasus tergantung pada siapa terjadi, bukan lagi pada urgent-nya.

Apa yang terjadi di Ambalat perlu mendapat perhatian serius. Apabila didiamkan terus, maka negeri ini akan terus dianggap angin-anginan saja (alias tak pernah serius menyelesaikan masalah). Dan kemudian, akan seterusnya diperlakukan demikian.



1 komentar:

Anonymous said...

Saya ikut prihatin dgn kondisi rs omni yg berlabel international tp memperlakukan pasien ( prita m ) seperti kelinci percobaan , ini dampak dr qt2 yg kurang yakin dg kualitas rs dlm negri ....???? tp smoga aja dgn stetmen jaksa agung bp. supanji bahwa yg perlu dipertanyakan adalah jaksa penuntut umum (JPU nya ) ada apa geranga dibalik itu smua....?????