Home » , » Nikmati Jasa Gratis dari Tambah.in

Nikmati Jasa Gratis dari Tambah.in


Satu lagi situs socialbookmark muncul, tambah.in. Secara umum situs ini tidak jauh berbeda dengan lintasberita, namun pasti ada kelebihannya (seo friendly). Fungsi situs seperti ini yaitu membentuk komunitas online. Komunitas yang memperoleh berita dan informasi secara cepat dan terangkum. Situs ini akan memudahkan pemakai internet, tidak hanya memudahkan masuknya informasi tetapi juga menyeleksi informasi lewat vote.

Tukar-menukar berita di tambah.in memberi peluang pengunjung bagi anda. Post yang anda tempatkan di situs ini besar kemungkinan dikunjungi oleh para pengunjung tambah.in juga. Di sisi lain, anda dapat memperoleh informasi dengan mudah. Tidak perlu repot lagi berkunjung dari satu blog ke blog lain, anda tinggal mengunjungi situs ini, kemudian baca rangkuman posting. Jika tertarik bisa membaca lebih lengkap ke blog aslinya, jika tidak, anda bisa mencari lagi informasi lain yang menarik. Anda tidak hanya menjadi pengunjung pasif namun bisa juga jadi pengunjung aktif, dengan memasukkan posting, memberi vote, juga diperkenankan berdiskusi. Di situs ini tersedia beberapa kategori, antara lain: berita, bisnis, olahraga, hiburan, teknologi, kesehatan, tips&trik, dan lucu&aneh.. Pilih kategori yang anda sukai dan masukkan postingan kamu, semuanya gratis. Publikasi artikel disini membuka peluang postingan anda terpublikasi luas, karena ada pilihan share. Tunggu apalagi? Langsung saja Tambahin Semuanya Di Sini.

Jasa lain yang diberikan dari situs anak negeri ini yakni jasa tambahin banner gratis. Selama masa promosi, tambah.in membuka program tambahin banner gratis, yakni memberikan space iklan banner pada anda dengan persyaratan barter. Anda akan diberi tiga pilihan: menulis review, memasang link di blogroll anda, atau memasukkan posting. Ukuran banner yang tersedia untuk program ini, yaitu top banner (728 x 90 pixels) dan sidebar (300 x 250 pixels). Tunggu apa lagi, silakan langsung berkunjung ke situs tambah.in. Nikmati jasa yang diberikan!




0 komentar: