loading...
Home » » Green View Gelar "Beach Culture Fest dan Music Tour Competition"

Green View Gelar "Beach Culture Fest dan Music Tour Competition"

Sumbawa Besar, Gaung NTB--Beach Culture Fest 2010 dan Music Tour Competition 2010 akan digelar 20 hingga 21 November 2010. Pagelaran budaya dan kompetisi musik yang diselenggarakan oleh Green View--event organizer ini, menyasar publik dari kalangan band pelajar, band umum, dan generasi muda. “Event ini terselenggara untuk menyambut program Visit Lombok Sumbawa 2012 yang dicanangkan Pemprov NTB,“ ujar A Fard Mathaano mewakili General Manager Adilaksana Acara, Rizaldi Hermana SE, ketika bertemu Gaung NTB Rabu (10/11).
Dalam keterangan persnya, Rizaldi Hermana SE memaparkan, event itu dikemas secara kreatif dan berbeda dari event yang pernah ada.

Event yang akan dilakukan secara estafet di beberapa kota--Sumbawa Besar, Raba Bima, Mataram Lombok, Denpasar Bali dan Jakarta ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dan penguasaan teknik para musisi berbakat, sekaligus memberikan wadah bagi pelaku pertunjukan untuk menunjukkan bakat yang dimilikinya.

Beach Culture Fest 2010 akan menampilkan sejumlah kesenian tradisi dan kriya khas NTB, antara lain losong, gendang beleq, karaci Lombok, karaci Sumbawa, silat gentao, sakeco, barempuk, pengrajin tenun, pengrajin parang dan pengrajin manjareal. Selain itu akan ditambahkan pertunjukan hiburan lain seperti band, break dance, kapoera, dan motor freestyle.

Untuk Music Tour Compertition 2010, audisi studio dibuka pada 12-14 November 2010. Technical meeting akan diselenggarakan Jum’at, 19 November 2010, jam 16.00 WITA, di kantor Green View Event Orginizer, jalan Sudirman 41 Sumbawa Besar. Final pada 21 November 2010 di Green View Resort di Pantai Sentigi, Luk KM 25 Sumbawa Besar. Pendaftaran sudah dibuka. Berminat ?

0 komentar: