Home » , » Cara Sembuhkan Stroke

Cara Sembuhkan Stroke

Cara Sembuhkan Stroke
Cara Sembuhkan Stroke - Penyakit Stroke adalah suatu keadaan / kondisi seseorang yang mengalami gangguan peredaran aliran darah dan oksigen ke otaknya . Ini bisa terjadi karena adanya sumbatan , penyempitan atau pecahnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran suplai darah ke otak terganggu dan muncul gejala kematian jaringan otak , kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi , yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak . Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan tersebut .

Stroke sebagai salah satu penyakit yang paling menakutkan karena bisa menyebabkan kematian atau cacat tetap . Bila dapat diselamatkan , biasanya  penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya dan hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya seperti lupa mendadak, gelap satu mata, pusing , bicara cadel  / pelo  mendadak , gangguan menelan , kesemutan seluruh badan mendadak dan gangguan keseimbangan mendadak . Selain itu Stroke juga dapat menyebabkan gangguan baik fisik maupun emosional seseorang .

Untuk memperlancar peredaran darah dan oksigen dalam pembuluh darah ke otak serta membuang sesuatu yang menyebabkan tersumbatnya aliran darah dan oksigen ke otak berikut ini ada ramuan alami yang patut anda coba . Silahkan anda simak dan praktekan di rumah seperti yang dijelaskan dibawah ini :.

Ambil buah pepaya yang masih mentah , lalu bersihkan  sampai bersih .
Jangan dikupas kulitnya dan jangan dibuang bijinya .
Potong buah pepaya tersebut menjadi beberapa bagian kemudian blender beserta bijinya sampai halus .
Saring buah pepaya dan bijinya yang  telah diblender , ambil ramuan hasil saringan tersebut .
Minumkan kepada penderita 2 x sehari , pagi dan sore, @ satu gelas .
Lakukan hal ini secara rutin sampai penderita sembuh .
Harus yakin dan berdo'a .

Memang rasanya tidak enak , mudah - mudahan dengan ramuan ini semoga lekas sembuh , perlu diketahui anda termasuk beruntung mengunjungi blog ini karena ramuan ini sudah banyak yang telah mencoba dan  bisa sembuh , tapi jarang sekali temuan ini disebarluaskan secara terbuka .. Sekali lagi yang penting yakin sembuh dan berdo'a kepada tuhan yang maha esa . Sekian Tips yang bisa saya bagikan kepada anda semua tentang cara sembuhkan stroke . Selamat mencoba dan terima kasih .

0 komentar: